Rabu, 19 Januari 2011

Cara mudah verifikasi paypal

Bagi anda yang sudah memiliki akun di paypal dan ingin menverifikasinya, ada cara mudah yang dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit atau virtual credit card (VCC) yaitu kirimkan saja email kepada paypal bahwa anda ingin mendapatkan status paypal anda diverifikasi. Caranya :
a.login di akun paypal anda 
b. klik hubungi kami
c. select kirimi kami email
d.isi form yang ada dan tulis bahwa anda ingin mendapatkan status verifikasi, tapi tidak mempunyai kartu kredit atau VCC, bagaimana caranya.? Usahakan tulis dengan bahasa inggris supaya cepat diproses. Keesokan harinya jangan terkejut bila ada telepon dari paypal untuk memproses permintaan anda.Bagi anda yang tidak biasa berbicara bahasa inggris secara verbal siap-siaplah termehek-mehek mendengar bahasa inggris yang cepat. Namanya juga orang bule apalagi bila sinyal kurang baik sehingga suara menjadi terputus-putus. Tapi jangan panik jawab saja sebisanya dan ceklah email anda karena disana ada petunjuk cara melakukan verifikasi. Petunjuk adalah sebagai berikut:
1.Upgrade status personal kita menjadi premier
2.Kirimkan scan Kartu Tanda Penduduk/SIM/Paspor dan Kartu Rekening Bank ke alamat: manualverify@paypal.com

Keesokan harinya akan ada email dari paypal sebagai berikut:

I am Yarina from the PayPal Customer Service Team. We have received your ID and bank statement and are currently processing your account verification. We will get back to you within one business day. 

Tunggulah beberapa hari dan akun paypal anda akan mendapatkan status verifikasi.
Mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar