Senin, 09 April 2012

Memilih hosting yang bagus dan murah

Saat ini semakin banyak penyedia layanan Web Hosting yang tersedia di internet. Kadang-kadang karena begitu banyak penyedia yang menawarkan layanan ini, kita menjadi bingung dalam memilih yang terbaik.

Ada beberapa penyedia layanan yang menawarkan harga mahal, dan beberapa menawarkan layanan web  hosting murah. Penyedia layanan ini bersaing ketat satu sama lain untuk menarik pelanggan, beberapa dari mereka menawarkan paket unlimited untuk pelanggan mereka.

Jika Anda sedang mencari layanan hosting terbaik, Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih, karena banyak penipuan yang dilakukan oleh penyedia layanan.

Yang pertama kami lakukan adalah memeriksa usia perusahaan web hosting. Tentunya Anda tidak ingin terjadi jika hari ini kita daftar, tapi bulan depan perusahaan itu telah dilipat.

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan fasilitas di beberapa situs di internet, baik itu untuk web hosting internasional atau dalam negeri. Langkah berikutnya adalah untuk memastikan Anda memiliki hak akses penuh atas domain dan hosting Anda yang telah Anda beli.

Hal ini diperlukan karena beberapa penyedia tidak memberikan hak akses penuh atas domain.


Hal ini tentu akan sulit untuk Anda ketika Anda ingin memindahkan hosting dan domain yang mentransfer ke perusahaan hosting. Langkah selanjutnya adalah jangan tergoda dengan penawaran seperti tak terbatas. Secara umum, paket unlimited mereka tawarkan adalah mustahil.

Hal ini karena satu-satunya aplikasi yang biasanya dapat membuat CPU load tinggi, di antaranya adalah web itu sendiri, database, mailing list, dan FTP.


Biasanya penyedia hosting akan membatasi jumlah mailing list, FTP account, dan database. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga keandalan pelayanan kepada pelanggannya. Anda dapat mencoba linux / windows terbaik web hosting India. Mereka memiliki dukungan luar biasa dan server super cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar