Kamis, 22 Maret 2012

Cara mudah mendapatkan PR 1

Dalam update PR google kemarin blog saya islaminbiz mendapatkan kenaikan PR menjadi PR 1, sedangkan blog saya yang lain yaitu My Business naik menjadi PR 2. Untuk blog saya islaminbiz saya boleh dibilang tidak melakukan apa-apa selain melakukan posting rutin.Setelah saya cari jawabannya ternyata saya menemukan fakta kalau kita rajin posting setiap hari atau paling tidak 2 hari sekali paling tidak blog kita akan mendapatkan PR 1. Sedangkan blog saya My Business yang saya lakukan selain posting adalah submit ke social bookmark menggunakan onlywire. Karena social bookmark yang ada umumnya berPR tinggi akhirnya blog saya pun kebagian backlink PR tinggi. itu dulu analisa saya dari update PR kali ini.
Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar